Home / Sport / POR Lanud Adisutjipto,  “Denhanud 474 Paskhas Sabet Kejuaraan Renang Militer”

POR Lanud Adisutjipto,  “Denhanud 474 Paskhas Sabet Kejuaraan Renang Militer”

Yogyakarta, sketsindonews – Ditengah piala dirgantara cup 2017 sedang berlangsung, semangat untuk meramaikan bulan dirgantara khususnya di Lanud Adisutjipto tak pantang menyerah. POR antar satuan jelang HUT TNI AU ke 71 tahun 2017, panitia menggelar lomba renang militer di kolam renang Jupiter Lanud Adisutjipto, Senin (6/3). Kegiatan tersebut berlangsung hanya sehari.

Lomba renang militer ini diikuti semua satuan kerja (satker) di Lanud Adisutjipto, RSPAU dr. Hardjolukito, dan Denhanud 474 Paskhas.

Kasi Binjas Lanud Adisutjipto Mayor Kes Alwi sebagai penanggung jawab lomba mengatakan bahwa kemampuan renang militer wajib dimiliki oleh setiap prajurit. Lomba Renang Militer ini merupakan salah satu upaya pembinaan kemampuan dan kesiapan fisik prajurit, sehingga diharapkan setiap prajurit Lanud Adisutjipto selalu siap melaksanakan tugas di segala medan.

“Setelah dilakukan penghitungan waktu, keluar menjadi  juara adalah tim Denhanud 474 Paskhas dengan catatan waktu 05 menit 17 detik, juara kedua tim adalah Tim dari Skatek 043 dengan catatan waktu  5 menit 46 detik dan juara ketiga disabet tim  dari Dispers dengan catatan waktu 06 menit 03 detik,” ungkap Alwi.(Kumara)

Para peserta saat lomba renang militer dalam rangka POR Lanud Adisutjipto di Kolam Renang Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (6/3).

Check Also

Lanud Adisutjipto Gelar Jogjakarta Air Force Enduro Cross 2018

Yogyakarta, sketsindonews – Bertempat di Sirkuit Jupiter Adventure Zone, Skadik 104Komandan Pangkalan TNI AU Marsekal …

Watch Dragon ball super