Posyantek Kelurahan Kebon Kosong di Verifikasi Tim Kemendes

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kembali Kebun Kota Selaras Mandiri RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran mewakili Kota Jakarta Pusat dalam lomba Pos Pelayanan Tekhnis Tepat Guna (Posyantek).mewakili lomba Tingkat Nasional.

Kebun Kota Selaras Mandiri dipilih mewakili Kota Jakarta Pusat terkait fungsi Kebun Kota tersebut secara sarana dan sarana memenuhi syarat pengembangan posyantek. (16/8)

banner 300x600

P

Ketua Tim Tim verifikasi Kementerian Desa Tertinggal Kepala Subdirektorat Pemberdayaan Masyarakat Tekhnologi Tepat Guna Ivan Rangkuti menyatakan, dalam lomba posyantek untuk saat ini masuk pada 10 besar, nantinya akan dilakukan verifikasi hingga 6 besar untuk di presentasikan di Jakarta kepada tim juri, ujarnya.

Penilaian secara administrasi apa yang menjadi kelengkapan administrasi SK, pengelolaan serta quisioner yang harus dijawab oleh pengelola kepada juri Yang terdiri Tim ristek dan Perguruan Tinggi.

Setelah melihat kondisi parameternya, Kemendes melihat produk yang dihasilkan melalui tepat guna menjadi pokok, seperti makanan yang dibuat melalui tekhnologi tadi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.