PP GPII : Welcome King Salman From Saudi, We Want To Talk To You

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pimpinan Pusat Gerakam Pemuda Islam Indonesia (PP – GPII) lakukan aksi demo di depan Kantor Kedubes Arab Saudi Jalan HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan tadi siang (27-02-2017).

Mereka menyikapi kedatangan Raja Arab Salman ke Indonesia untuk di jadikan momentum Bangsa Imdonesia selain GPII akan menyampaikan kepada pihak kerajaan Arab Saudi.

Akhirnya mereka dapat diterima langsung melalui Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi.

Dalam dialog tersebut rombongan GPII yang di pimpin Bidang Hubungan HI dan Ketua GPII Karman menyampaikan beberapa catatan diantaranya;

1. Yang Mulia Raja Salman menjadi Tokoh Perdamaian Dunia, dan Ikut Serta dalam Penyelesaian Konflik di Timur Tengah.

2. Yang Mulia Raja Salman untuk meningkatkan Kerjasama di bidang Ekonomi. Tidak hanya tertumpu banyak hanya pada di bidang Agama dan Pendidikan.

3. Yang Mulia Raja Salman untuk dapat Meningkatkan Kuota Haji Indonesia, menyediakan fasilitas memadai dan memberikan rasa aman bagi jamaah haji Indonesia.

4. Meminta  Yang Mulia Raja Salman untuk bisa memberikan waktu menggelar dialog langsung dengan perwakilan Pemuda Islam Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.