PPM Manajemen dan AI di BSD, Ada Apa?

oleh
oleh

Artificial Intelligence (AI) menjadi pembicaraan saat ini. Berbagai pandangan terkait AI yang bisa berpikir dan bekerja, bahkan menjadi ancaman menggantikan peran manusia sebagai tenaga kerja terus berkembang. Menjadi hal penting bagaimana AI yang buat sebagian orang menimbulkan kekhawatiran jika disalahgunakan.

AI memiliki sejuta manfaat, pun berjuta kekurangan, seperti yang dibedah oleh PPM Manajemen melalui sharing session “Memanfaatkan AI dalam Mengikat Pelanggan” di Malacca Toast BSD beberapa hari lalu.

Terkait dengan gelaran acara yang diselenggarakan di BSD, Bryan David Emil Tilaar, salah satu Pengurus Yayasan PPM menjelaskan, “PPM Manajemen dalam perkembangannya selalu bertumbuh dan selalu ingin berkontribusi bagi Indonesia, salah satunya bertumbuh di wilayah yang disebut-sebut sebagai Greater BSD. Potensi untuk kolaborasi di sini sangat besar. Kita juga sudah melakukan investasi di sini sehingga kita sangat serius menjalin relasi untuk bisa memajukan negeri melalui jalur ilmu manajemen” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.