PPM Manajemen Menggelar Talkshow di OCBC Premiere Lounge Gading Serpong

oleh
oleh

Talkshow dalam rangkaian acara ini tentunya akan menghadirkan para pakar terkemuka dalam bidang manajemen bisnis yang akan menambah wawasan dan pengetahuan bagi para profesional dan pebisnis di wilayah BSD City dan sekitarnya tentang strategi-strategi terbaru dalam menghadapi tantangan bisnis yang kompleks di era terkini.

Dari pembukaan hingga sesi diskusi interaktif, para peserta atau undangan akan mendapatkan kesempatan untuk memperdalam pemahaman tentang konsep-konsep manajemen yang relevan dan spesifik dengan konteks bisnis di kawasan BSD.

Selain itu, harapannya dengan digelarnya talkshow dari PPM Manajemen juga bisa menjadi wadah bagi para pesertanya untuk networking dan bertukar pengalaman dengan para pemangku kepentingan bisnis lainnya.

Para peserta yang hadir diharapkan dapat mendapatkan insights berharga dari para pembicara yang hadir di bidangnya masing-masing, baik dalam hal pengetahuan maupun jaringan bisnis.

Dengan memperluas cakupan pasar mereka dan menyediakan platform untuk pertukaran ide dan pengalaman, PPM Manajemen menegaskan posisinya sebagai mitra penting dalam pengembangan bisnis dan profesionalisme di kawasan BSD.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.