Back

Media Terpercaya

Prajurit Batalyon Arhanud 1 Kostrad Bantu Awasi Pemberlakuan PSBB

Tangerang, sketsindonews – Prajurit Batalyon Arhanud 1 Kostrad yang tersebar di wilayah Tangerang raya dalam rangka membantu pengawasan pemberlakuan PSBB Covid-19 bersama aparat Kepolisian, Dishub, Satpol PP, BPBD, Dinkes, aparatur Kecamatan, PMI, Pokdar dan ormas di wilayah Tangerang Raya, Selasa (27/05/20)

Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, S.sos., M.I.Pol Saat ditemui awak media mengatakan, bahwa prajurit Batalyon Arhanud 1 Kostrad tersebar di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan kota Tangerang Selatan dari awal pemberlakuan PSBB jilid Satu Sampai dengan sekarang ini, prajurit Kami sifatnya membantu dan mendukung pemberlakuan PSBB ini.

“Kita selalu bersinergi bersama aparat yang lain dalam menerapkan PSBB di wilayah Tangerang Raya ini ,memberhentikan para pengendara yang tidak menggunakan masker oleh petugas untuk diberikan masker dan di cek suhu tubuhnya sebelum kembali melanjutkan perjalanan dan kembali mengingatkan masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan, agar dapat memutus rantai penularan Covid-19,” ungkap Danyon.

“Kita harus optimis dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Namun itu semua tidak akan terwujud tanpa bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat,” tambahnya.

“Patuhi semua yang telah menjadi kebijakan pemerintah. Lakukan social distancing maupun physical distancing dan tetap waspada, jangan panik serta jaga kesehatan,” pungkas Letkol Arh Choirul Huda S.sos, M.I.Pol.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.