Home / Teknologi / Produk Etalase Digital Polytron, Showcase Glazell: Muat Lebih Banyak, Untung Lebih Banyak

Produk Etalase Digital Polytron, Showcase Glazell: Muat Lebih Banyak, Untung Lebih Banyak

Jakarta, sketsindonews – Pembatasan aktivitas di pusat perbelanjaan besar sebagai salah satu kebijakan menghindari kerumunan di masa pandemi, telah memunculkan berbagai geliat usaha kecil menengah dan mikro di masyarakat berupa hadirnya toko-toko dan warung rumahan hingga café atau tempat nongkrong yang menjual berbagai produk makanan, minuman hingga bahan olahan lainnya.

Beragam kebutuhan makanan segar mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, minuman segar seperti kopi, susu, yoghurt, hingga produk pangan olahan beku dalam kemasan, menjadi pilihan yang banyak diminati saat ini dan dijual di toko-toko kecil dan warung rumahan milik warga.

“Untuk mendukung geliat usaha kecil dan mikro yang saat ini terus tumbuh di masyarakat, Polytron meluncurkan produk terbaru berupa Showcase Glazell. Ini merupakan produk etalase untuk menampilkan barang dagangan kepada pembeli. Dengan kapasitasnya yang besar hingga mencapai 210 botol, dengan Glazell maka penjual dapat menampilkan lebih banyak produk makanan dan minuman untuk dijual, sehingga bisa menarik perhatian pembeli, jadi dengan menggunakan Showcase Glazell muat lebih banyak, untung lebih banyak,” jelas Albert Fleming, General Manager of Home Appliances kepada sketsindonews.com, Rabu (5/1/22).

Albert mengatakan, tampilan borderless design yang merupakan inovasi pertama di Indonesia, membuat Showcase Glazell dari Polytron tampil sangat elegan dengan pintu kaca yang terbuat dari tempered glass yaitu double sided tempered glass yang memiliki kekuatan hingga lima kali lipat jika dibandingkan dengan kaca biasa, alhasil Glazell lebih kuat dari pada produk etalase biasa.

Selain itu, dengan sistem pendinginan tanpa bunga es dan suhu dingin yang merata di seluruh sudut membuat etalase ini tak hanya diperuntukkan bagi usaha makanan dan minuman segar, tapi juga cocok untuk berbagai kebutuhan rumahan.

 “Fitur digital display membuat pengaturan suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, suhu di dalam showcase mejadi lebih presisi dan merata ke semua sudut, Glazell selain dapat digunakan untuk penyimpanan makanan dan minuman juga dapat digunakan untuk penyimpanan obat. Sementara lampu LED yang terang dan hemat listrik yang berada di dalamnya membuat tampilan makanan dan minuman tertata dan tampil lebih menarik,” papar Albert.

Showcase Glazell hadir dengan tiga pilihan mulai dari yang berukuran 192, 231 dan 285 liter dengan tiga sampai empat rak pembatas di dalamnya yang akan memudahkan penataan produk yang akan ditampilkan dalam etalase.

(Eky)

Check Also

Multipolar Umumkan Transformasi, Pertajam Fokus ke Ekonomi Digital

Jakarta, sketsindonews – Pada hari ini, PT Multipolar Tbk (MLPL), perusahaan investasi dengan portofolio di …

Watch Dragon ball super