Produk Etalase Digital Polytron, Showcase Glazell: Muat Lebih Banyak, Untung Lebih Banyak

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pembatasan aktivitas di pusat perbelanjaan besar sebagai salah satu kebijakan menghindari kerumunan di masa pandemi, telah memunculkan berbagai geliat usaha kecil menengah dan mikro di masyarakat berupa hadirnya toko-toko dan warung rumahan hingga café atau tempat nongkrong yang menjual berbagai produk makanan, minuman hingga bahan olahan lainnya.

Beragam kebutuhan makanan segar mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, minuman segar seperti kopi, susu, yoghurt, hingga produk pangan olahan beku dalam kemasan, menjadi pilihan yang banyak diminati saat ini dan dijual di toko-toko kecil dan warung rumahan milik warga.

“Untuk mendukung geliat usaha kecil dan mikro yang saat ini terus tumbuh di masyarakat, Polytron meluncurkan produk terbaru berupa Showcase Glazell. Ini merupakan produk etalase untuk menampilkan barang dagangan kepada pembeli. Dengan kapasitasnya yang besar hingga mencapai 210 botol, dengan Glazell maka penjual dapat menampilkan lebih banyak produk makanan dan minuman untuk dijual, sehingga bisa menarik perhatian pembeli, jadi dengan menggunakan Showcase Glazell muat lebih banyak, untung lebih banyak,” jelas Albert Fleming, General Manager of Home Appliances kepada sketsindonews.com, Rabu (5/1/22).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.