Home / Artikel / Promotor Taman Bacaan Dukung Maruli Siahaan Jadi Pemimpin Sumut

Promotor Taman Bacaan Dukung Maruli Siahaan Jadi Pemimpin Sumut

Medan, sketsindonews – Dalam menambah wawasan dan memperkuat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya hubungan yang erat di segi dunia pendidikan, Komunitas Teman Maruli berhasil mengunjungi taman bacaan binaan PMI Kecamatan Medan Denai, Rabu (21/7)

Kepada sketsindonews.com, Ismail S. Ag yang merupakan promotor taman bacaan mengatakan bahwa suatu kehormatan yang luar biasa tim dari KTM langsung datang ketempatnya.

“Walaupun dengan kondisi Apaadanya, Kami selaku Pemuda setempat hanya bisa melakukan hal ini untuk kebutuhan anak-anak dan masyarakat agar menjadikan taman bacaan ini sebagai wadah yang positif serta berguna bagi orang banyak,” ucap alumni IAIN SU.

Taman bacaan yang terletak di Kelurahaan Tegal Sari Mandala III ini memang di konsep di pinggir sungai agar lebih nyaman, “Dan lebih konsentrasi dalam mencafi inspirasi dari buku bacaan yang di sumbangkan oleh masyarakat kota medan khususnya,” ujar Mail.

“Dari pada itu saya (Ismail) selaku penangung jawab ditaman bacaan ini sangat mendukung penuh Bapak Maruli Siahaan untuk menjadi pemimpin di sumut, bahwa sangat peduli dengan dunia pendidikan apa lagi dengan kepentingan masyarakat banyak,” tegas Ismail

Di waktu yang bersamaan tampak tim dari  KTM di bawah asuhan Drs. Hasudungan Siahaan MM yang di wakili oleh Yudhi beserta rombongan mengatakan, “Dalam hal ini kami mengucapkan sangat luar biasa dengan ada nya taman bacaan ini apalagi di gagas secara mandiri, maka untuk itu mari kita bersama bergandengan tangan untuk menjadikan bapak maruli siahaan menjadi pemimpin sumut yang mempunyai jiwa pendidikan yang tinggi,” ucap Yudhi. (Nhata)

Check Also

Bagikan Paket Kurban Barokah, Kapolsek Ciledug : Kalo Bersama-Sama, Kita Pasti Bisa

Tangerang, sketsindonews – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug membagikan paket sedekah kurban kepada masyarakat di depan …

Watch Dragon ball super