Home / Berita / PT Jakarta Tourisindo meluncurkan “New Corporate Identity Launching”

PT Jakarta Tourisindo meluncurkan “New Corporate Identity Launching”

Jakarta, sketsindonews – Jakarta Tourisindo dikenal dengan Jaktour yang bisnis utamanya di bidang perhotelan, resort, sport center, dan lainnya. Sebagai perusahaan berkecimpung di industri perhotelan DKI Jakarta terus bergerak maju dan semakin banyak inovasi-inovasi terbaru. Maka diluncurkan logo dan motto semangat kerja baru. Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Grand Cempaka, cempaka putih, sabtu (23/12).

PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) perusahaan BUMD milik Pemprov DKI Jakarta membuat kegiatan acara “New Corporate Identity Launching” dengan tujuan untuk meluncurkan “New Corporate Identity”, meliputi New Visi, New Misi, New Value, dan New Brand serta peluncuran seragam baru staf Jakarta Tourisindo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, termasuk seluruh jajaran perusahaan terdiri Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) Jeffrey Rantung, Komisaris Jaktour Mohammad Yusuf, Direktur Perusahaan Iskandar Zulkarnaen, Corporate Secretary H. Alvy dan para karyawan Hotel dan perusahaan dibawah PT Jaktour.

Dalam sambutannya Wagub DKI Sandiaga Uno mengatakan, identitas perusahaan sangat perlu, karena jasa di bidang pelayanan ini rentan akan isu negatif. Jika pelayanan ke pelanggan hotel kurang puas, akibatnya pelanggan hotel tidak mau datang lagi. Jadi harus ada semangat kerja bersama dari seluruh Direktur dan karyawan semuanya. Dari pihak pemprov sifatnya hanya membantu agar terlaksananya kegiatan hotel. Dan setiap pelanggan harus puas. ” Katanya.

Ia melanjutkan kita bicara identitas Jaktour yang baru launching ini seharusnya dapat meningkatkan layanan jasa lebih baik untuk kegiatan bisnis hotel, serta layanan keramahan bagi seluruh pengguna hotel. Ini harus memberikan dampak kualitas lebih baik dan menjalankan karya yang kita jalankan, dan menjadi landasan bagi kita kedepan dan diikuti dengan pola komunikasi bagaimana Jaktour bisa mambawa ke tingkat Internasional,” ungkapnya.

Sandiaga menambahkan ada 4 AS yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas itulah yang menjadi pedoman dan acuan kita agar terjadi sinergi yang baik antara jajaran Direktur dan karyawan semakin harmonis,”tambahnya.

Sedangkan Direktur Utama PT Jaktour Jeffrey Rantung mengatakan, ” kita harus solid dan bersinergi, karena ke depan Group Jaktour akan melakukan pengelompokan jenis usaha, seperti, Jak Hotel (mengurusi hotel), Jak Leisure (mengurusi tour&travel), Jak F&B (mengurusi katering), Jak MICE (mengurusi pertemuan, expo), Jak Edu ( mengurusi pendidikan pariwisata ke masyarakat) dan Jak Infotech (mengurusi kegiatan bisnis aplikasi hotel, dan lainnya). Serta ada perubahan struktur management dan logo perusahaan yang baru sehingga semua solid dan dapat meningkatkan keuntungan bagi perusahaan,” katanya.

Sementara itu Corporate Secretary, H. Alvy Pongoh mengatakan, sekarang bisnis semuanya going online, pemesanan untuk bisnis apapun misalnya tiket pesawat, hotel, dan lainnya dilakukan dengan online, dan Jaktour jangan kalah dengan pengembangan teknologi tersebut. Dibutuhkan inovasi untuk menjawab dan mengembangkan produk-produk jaman sekarang.

Ia melanjutkan, bahwa bisnis industry hotel harus bergerak cepat dan melakukan pelayanan dan service yang bergerak cepat, sehingga apabila pelanggan mendengar pelayanan hotel tersebut memuaskan maka brandingnya dikenal masyarakat dengan baik,”pungkasnya.

(Edo)

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super