PT Jakarta Tourisindo meluncurkan “New Corporate Identity Launching”

oleh
oleh

Dalam sambutannya Wagub DKI Sandiaga Uno mengatakan, identitas perusahaan sangat perlu, karena jasa di bidang pelayanan ini rentan akan isu negatif. Jika pelayanan ke pelanggan hotel kurang puas, akibatnya pelanggan hotel tidak mau datang lagi. Jadi harus ada semangat kerja bersama dari seluruh Direktur dan karyawan semuanya. Dari pihak pemprov sifatnya hanya membantu agar terlaksananya kegiatan hotel. Dan setiap pelanggan harus puas. ” Katanya.

Ia melanjutkan kita bicara identitas Jaktour yang baru launching ini seharusnya dapat meningkatkan layanan jasa lebih baik untuk kegiatan bisnis hotel, serta layanan keramahan bagi seluruh pengguna hotel. Ini harus memberikan dampak kualitas lebih baik dan menjalankan karya yang kita jalankan, dan menjadi landasan bagi kita kedepan dan diikuti dengan pola komunikasi bagaimana Jaktour bisa mambawa ke tingkat Internasional,” ungkapnya.

Sandiaga menambahkan ada 4 AS yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas itulah yang menjadi pedoman dan acuan kita agar terjadi sinergi yang baik antara jajaran Direktur dan karyawan semakin harmonis,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.