PT Jakarta Tourisindo meluncurkan “New Corporate Identity Launching”

oleh
oleh

Sedangkan Direktur Utama PT Jaktour Jeffrey Rantung mengatakan, ” kita harus solid dan bersinergi, karena ke depan Group Jaktour akan melakukan pengelompokan jenis usaha, seperti, Jak Hotel (mengurusi hotel), Jak Leisure (mengurusi tour&travel), Jak F&B (mengurusi katering), Jak MICE (mengurusi pertemuan, expo), Jak Edu ( mengurusi pendidikan pariwisata ke masyarakat) dan Jak Infotech (mengurusi kegiatan bisnis aplikasi hotel, dan lainnya). Serta ada perubahan struktur management dan logo perusahaan yang baru sehingga semua solid dan dapat meningkatkan keuntungan bagi perusahaan,” katanya.

Sementara itu Corporate Secretary, H. Alvy Pongoh mengatakan, sekarang bisnis semuanya going online, pemesanan untuk bisnis apapun misalnya tiket pesawat, hotel, dan lainnya dilakukan dengan online, dan Jaktour jangan kalah dengan pengembangan teknologi tersebut. Dibutuhkan inovasi untuk menjawab dan mengembangkan produk-produk jaman sekarang.

Ia melanjutkan, bahwa bisnis industry hotel harus bergerak cepat dan melakukan pelayanan dan service yang bergerak cepat, sehingga apabila pelanggan mendengar pelayanan hotel tersebut memuaskan maka brandingnya dikenal masyarakat dengan baik,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.