Home / Artikel / Publik Boleh Selfi di Kuliner UKMK Provinsi DKI

Publik Boleh Selfi di Kuliner UKMK Provinsi DKI

Jakarta,sketsindonews – Kini pemirsa kuliner dan publik diberikan bebas untuk ber Selfi Ria khususnya di lokasi kuliner wisata binaan Sudin Usaha Koperasi Menegah Mikro (UKMK) Provinsi DKI Jakarta.

Program bebas berfoto (selfi) dengan back ground nuansa Budaya Betawi di lokasi kuliner dalam upaya peran publik dalam cinta kuliner menu betawi.

Menurut Kepala Dinas UKMK Provinsi DKI Jakarta Irwandi kepada sektsindonews.com menjelaskan, upaya menarik minat masyarakat dalam kuliner, sehingga lokasi tempat Pedagang Kaki Lima (PKL UKM) secara langsung dapat diketahui oleh publik, ujarnya.

Kami sengaja merancang lokasi kuliner dengan design Budaya agar dapat publik dapat berselfi dengan aneka booth atau stan khusus.

Sementara Kasudin UKMK Jakarta Pusat Bangun Richard, menambahkan, program pemerintah pemberdayaan lapangan kerja sebagaimana janji kampanye putaran kedua Gubernur Petahana Ahok – Djarot itu, kini sudah terlaksana di Lokbin Jalan Cempaka Putih Tengah (Yarsi), Kramat Raya (Senen), Pasar Lenggang Kemayoran, dan di Jalan Kwini Senen (Mayora)

Model booth yang dipasang di lokbin UKMK ini bertemakan rumah khas Betawi, sehingga pengunjung dapat berfoto di sana karena disediakan bangku khusus di depan photo booth.

Lokbin ini merupakan ciri khas pemprov DKI Jakarta design Budaya Betawi, sengaja dirancang khusus sebagaimana program Gubernur DKI Jakarta Basuki TP,” ujarnya (7-04-2017)

Ditambahkan, khusus PKL di lokasi Yarsi Cempaka Putih tersebut dapat menyerap pedagang sebanyak 40 orang, dimana nantinya dapat menampung pekerja lainnya, guna mengurangi pengangguran, khusus pemilik KTP DKI.

“Rencananya peresmian akan dilakukan Ahok setelah masa cuti Pilkada tahap dua selesai,” tutup Bangun Richard menjelaskan.

reporter : nanorame

Check Also

Panen Raya Saat Pandemi Kebon Kota Hijau Mandiri Berbenah Menjadi Kampung Eduwisata Tingkat Nasional

Jakarta, sketsindonews – Dengan ditunjuknya Kebon Kota Hijau Mandiri RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan …

Watch Dragon ball super