Home / Berita / Metropolitan / Puspomau Laksanakan Safari Pembinaan di Lanud Adisutjipto

Puspomau Laksanakan Safari Pembinaan di Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindonews – Personel Satpom Lanud Adisutjipto menerima pengarahan yang disampaikan Tim Safari Pembinaan Puspomau yang dipimpin Wadan Puspomau Kolonel Pom Bambang Suseno C.H.R.M.P., di Aula Satpom Lanud Adisutjipto, Senin (21/11/22).

Danpuspomau Marsma TNI Danang Sulistiyanto dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Puspomau Kolonel Pom Bambang Suseno mengatakan kegiatan tim safari dari Puspomau bertujuan melihat secara langsung kesiapan Polisi Militer khususnya yang ada di satuan Lanud Adisutjipto dalam rangka mengimplementasikan tugas dan fungsi Polisi Militer.

Lebih lanjut Danpuspomau, dalam arahannya menyampaikan agar segenap personel Satpomau Lanud Adisutjipto untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mengikuti perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi guna meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri.

Sementara itu ditempat yang sama, Dansatpom Lanud Adisutjipto Letkol Pom Benny Pratama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim safari Puspomau, semoga apa yang disampaikan dapat memberi pencerahan dan wawasan terhadap personel Pomau Lanud Adisutjipto.

“Kami harapkan melalui kegiatan ini dapat menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas tugas Polisi Militer khususnya di Lanud Adisutjipto,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim safari Puspomau juga berkesempatan, melihat lebih dekat peragaan demonstrasi pelacakan dengan satwa, simulasi penanganan laka lalin, dan peragaan simulasi penanganan olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian serta pengecekan Sarpras, yang dilaksanakan personel Satpomau Lanud Adisutjipto.

(Eky)

Check Also

Danlanud SPR Pimpin Sertijab Kadispers

Jayapura, sketsindonews – Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP …

Watch Dragon ball super