Home / Berita / Puting Bliyung Terjang Pemalang

Puting Bliyung Terjang Pemalang

Pemalang, sketsindonews – Dipenghujung Tahun, Pemalang diterpa angin puting bliyung yang merusak sedikitnya 59 Rumah dan bangunan.

Angin puting bliyung mempora-porandakan beberapa Rumah di desa Bojongnagka dan Desa Tambakrejo kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, sekitar pukul 16:50 Wib, Minggu (31/12).

Data sementara akibat Bencana alam tersebut ialah 29 Rumah rusak berat di RW 06, dan 30 Rumah rusak Ringan di RW 05 Desa Bojongnangka.

Sementara di Desa Tambak Rejo sedikitnya 41 Rumah rusak ringan, sementara untuk kerugian material saat ini belum bisa di taksir.

Bencana alam tersebut juga memakan korban luka- luka sekitar 15 orang yang terluka dan sekarang sudah dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Ashari Pemalang.

Hingga saat ini BPBD yang dibantu dari polres dan Kodim 0711 Pemalang masih melakukan evakuasi korban.

Saat ini para korban bencana alam sudah diungsikan dan ditempatkan di posko Sementara di sekolah Madrasah Diniyah, yang sekaligus di jadikan dapur umum.

(Ts)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super