Home / Berita / Metropolitan / Ramai Pengunjung di Sentra Vaksinasi Serentak Mal AEON Tanjung Barat

Ramai Pengunjung di Sentra Vaksinasi Serentak Mal AEON Tanjung Barat

Jakarta, sketsindonews – Masyarakat Jakarta Selatan dan sekitarnya yang akan melakukan vaksin Covid-19, baik vaksin primer dosis 1 dan 2 atau vaksin dosis 3 booster, datang secara berkelombang dari pagi hingga sore hari di sentra Vaksinasi Serentak Mal AEON Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/22)

Sebanyak 11 Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Kemayoran dipimpin Grace Shandy Siahaan dengan suvervisi, dokter Dewi dan Diva, yang bertugas di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mal Tanjung Barat, akan melayani pengunjung yang akan melakukan vaksin dari pagi hingga sore hari. Jenis vaksin yang disediakan di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mal Tanjung Barat ini, meliputi Pfizer dan Astra Zeneca.

Selain di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mal Tanjung Barat, Vaksinasi Serentak untuk wilayah Jakarta Selatan juga diselenggarakan di Mal Gandaria City (Gancit) Kebayoran Lama dan Beranda Nusantara Mal Kota Kasablanka (Kokas) Tebet. Jakarta Pusat di ITC Cempaka Mas Jl. Letjen Suprapto Sumur Batu Kemayoran dan Mal FX Sudirman Jl.Jendral Sudirman Senayan. Sedangkan Jakarta Utara di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Barat di Mal Season City Jl. Latumenten Tambora dan Plaza Slipi Jaya Palmerah, serta Jakarta Timur di Gedung P2KPTK2 Duren Sawit dan RPTRA Kayumas Pulogadung.

Ramainya pengunjung sentra Vaksinasi Serentak AEON Mal Tanjung Barat, dapat dilihat dari pengunjung yang berhasil disuntik vaksin oleh Tim Nakes di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mal Tanjung Barat. Dari catatan yang ada, angka capaian pengunjung yang berhasil disuntik vaksin oleh Tim Nakes di sentra Vaksinasi Serentak ini mencapai hampir 100 persen dari angka target normal yang dicanangkan.

Salah seorang pengunjung Chairil Anwar, mengatakan, dirinya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mal Tanjung Barat Jakarta Selatan. Terima Kasih BINDA dan DINKES DKI Jakarta yang telah menyelenggarakan sentra Vaksinasi Serentak. Jangan takut vaksin, ayo vaksin menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat.

“Saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mal Tanjung Barat Jakarta Selatan. Terima Kasih BINDA dan DINKES DKI Jakarta yang telah menyelenggarakan sentra Vaksinasi Serentak. Ayo vaksin, menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, kata pengunjung asal Jagakarsa, Len.

(Eky)

Check Also

Kapolsek Karawaci Kembali Jadi Buah Bibir, Simak Ulasannya

Tangerang, sketsindonews – Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang masih menjadi buah bibir warga Karawaci. Bagaimana …

Watch Dragon ball super