Home / Berita / Rapat Uji Teori I Validasi Organisasi, Di Lanud Adisutjipto
Kolonel Adm Nelson Michiil Noak didampingi Komandan Wingdik Kolonel Pnb Bonang Bayuaji saat foto bersama, usai acara. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Rapat Uji Teori I Validasi Organisasi, Di Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindonews – Lanud Adi Sutjipto merupakan pelaksana pendidikan Sekbang TNI  yang berkedudukan dibawah langsung Kodiklatau yang bertugas melaksanakan pembinaan dan pengoperasian pendidikan  dan pembinaan minat kedirgantaraan serta mendukung kegiatan operasional udara.

Dalam rangka Mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas pokok di jajaran Lanud Adisutjipto Dirdok Kodiklatau Marsma TNI Anwar Kasim, S.IP yang diwakili oleh Paban III / Pembinaan Organisasi Kolonel Adm Nelson Michiil Noak beserta Tim dari Kodiklatau melaksanakan Rapat Uji Teori I Validasi Organisasi  Lanud Adi Sutjipto, Rabu (12/7).

Paban III/Pembinaan Organisasi Kodiklatau Kolonel Adm Nelson Michiil Noak saat memimpin jalanya Rapat, bertempat di rupat Mako Lanud Adisutjipto, Rabu (12/7). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Rombongan Validasi tersebut diterima oleh Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb. Bonang Bayuaji Gautama mewakili Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM bertempat di Ruang Rapat Komandan. Dalam sambutannya Danwingdik Terbang menyampaikan bahwa  dalam suatu Organisasi bahkan itu organisasi militer, kedepan tentu dihadapkan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat komplek. Karena itu validasi sebuah Organisasi tidak nbisa ditawar-tawar lagi dan ini merupakan hal yang mutlak dibutuhkan sesuai dengan dinamika dan perkembangan situasi dan kebutuhan yang dihadapi. Dengan demikian tugas pokok Pangkalan TNI AU Lanud Adi Sutjipto akan dapat terlaksana secara baik dan optimal.

Sementara Kolonel Adm Nelson Michiil Noak dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa Rapat Uji Teori I Validasi Organisasi Lanud Adi Sutjipto ini, diharapkan dapat menyempurnakan struktur organisasi yang sudah ada, sekaligus memenuhi kebutuhan organisasi TNI AU khususnya di Lanud Adisutjipto. yang tidak terlepas dengan kebutuhan personelnya. Namun hal itu tentunya dibutuhkan personel personel yang professional dan tepat dalam mengisi dan mengawakinya.

Lebih lanjut Kolonel Adm Nelson Michiil Noak menambahkan bahwa wacana validasi organisasi ini sudah terencana lama, sehingga dengan upaya melalui rapat dan konsulidasi ini diharapkan bisa menghasilkan keputusan yang terbaik dan tentunya bisa terwujud. Semua ini adalah semata-mata untuk kebutuhan dan kemajuan TNI Angakatan Udara, pungkasnya.

Validasi Organisasi di lanud Adisutjipto, selain dihadiri Pejabat dari Kodiklatau juga turut hadir Komandan Skadik 104 Letkol Pnb Didik Setia Nugraha, Komandan Satpomau Letkol Pom Yudi Pratikno, Kasibinpersman Letkol Adm Darwis, serta para pejabat lain di lingkungan Lanud Adisutjipto.

(Red)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super