Home / Artikel / Ratusan Miras Oplosan di Warung Jamu di Grebek Satpol PP Kemayoran

Ratusan Miras Oplosan di Warung Jamu di Grebek Satpol PP Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Dalam antisipasi malam Natal dan Tahun Baru serta tindak lanjut hasil rapat koordinasi sektoral PAM Operasi Lilin Jaya 2017 Kota Jakarta Pusat.

Pemerintah Kecamatan Kemayoran malam ini lakukan operasi Miras cipta kondusif terhadap penjual jamu yang keberadaannya banyak di salah gunakan sebagai penyedia minuman oplosan.(21/12)

kasatgaspol pp kmy. periksa miras. doc

Menurut Camat Kemayoran Herry Purnama kepada awak media menyatakan, operasi dalam rangka antisipasi perayaan Natal dan akhir tahun bertujuan agar wilayah tetap kondusif, ujarnya.

Ini sebenarnya shock terapy bagi penjual jamu yang terindikasi banyak menjual minuman oplosan illegal yang semakin marak dengan munculnya produk miraas oplosan dari beberapa jenis yang tergolong alkohol tinggi.

Dari 2 tempat saja, di jalan Utan Panjang III dan Jalan H. Jiung kami mendapatkan kurang lebih 153 botol jenis yang berbeda, jelas Herry.

“Anggur Collesum, Whisky, Vodka, Intisari, Anggur merah ukuran besar kecil ternyata warung jamu menjadi tempat, walaupun dalam transaksi mereka minum tak di tempat.”

Ditempat yang sama J. Sihole Kasatgaspol PP yang memimpin langsung operasi mengukapkan, ini merupakan operasi kedut yang tak diketahui secara sembunyi tapi kami sudah lakukan pemantauan, maka dalam operasi kami hanya lintas sasaran prioritas,tukasnya.

Sebanyak 30 personil satpol PP dan Garnisun serta 5 armada mobil kami turunkan hasilnya cukup positif karena operasi ini tidak bocor dalam mendukung perda tibum No: 8 Tahun 2007 sekaligus menidak lanjuti kordinasi sektoral operasi Lilin Jaya 2017.

Adapun hasil sitaan barang bukti hasil operasi langsung kami kirim ketingkat kota Jakarta Pusat sebagai laporan, tutup J. Sihole

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super