Home / Berita / Rayakan Perjamuan Keberuntungan Bersama Mercure Jakarta Gatot Subroto

Rayakan Perjamuan Keberuntungan Bersama Mercure Jakarta Gatot Subroto

Jakarta, sketsindonews – Rayakan kemewahan dan segala kemakmuran dengan kekhasan yang ada di Mercure Jakarta Gatot Subroto diTahun Macan yang melimpah ini.

Tahun ini menjadi spesial karena hotel dengan bangga memperkenalkan hidangan Chinese modern bersamaan dengan pembukaan restoran Grand Café yang bertepatan dengan perayaan Malam Tahun Baru Imlek.

 Ajak orang-orang terkasih Anda untuk berkumpul bersama di Grand Café Restaurant di lantai 7 hotel.

Pada tanggal 31 Januari 2022, restoran menyelenggarakan makan malam prasmanan spesial yang meliputi Pecking Duck, Szechuan Soup, Noodle Station, Prawn Mayonnais, dan banyak lagi.

Tidak ketinggalan dengan Yu Sheng; sebagai bagian dari tradisi makan malam multi-hidangan yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan semangat untuk Tahun Baru.

Tamu akan berkumpul di sekitar meja dan mengangkat bahan-bahan yang diparut ke udara dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai harapan untuk keberuntungan.

Selama perayaan berlangsung, tamu akan dihibur oleh Barong Sai, Musik Mandarin, Lucky Hong Bao, dan banyak lagi. Makan malam sepuasnya ini dibandrol dengan harga Rp 328.000 nett per orang, dengan promo spesial membeli 5 gratis 6. Tamu juga akan dimanjakan dengan ekstra diskon hingga 30% dengan penggunaan keanggotaan ALL.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi +62 812 9701 1017 atau email rbm@mercure-jakarta-gatotsubroto.com.

(Eky)

Check Also

Kolonel Esra K. Sembiring, Diantara Pilihan Pengabdian

Jakarta, sketsindonews – Ia merupakan pria dari Pematang Siantar (Sumatra Utara) kelahiran Desember 1970. Kolonel …

Watch Dragon ball super