Home / Berita / Rayakan Ultah, Denny Pigay Berharap Semakin Dekat Dengan Tuhan

Rayakan Ultah, Denny Pigay Berharap Semakin Dekat Dengan Tuhan

Jakarta, sketsindonews – Masuki usia ke 42 Tahun tepat pada 09 Desember 2020, penyanyi asal Papua Denny Pigay terus benahi hubungan dengan Tuhan.

“Harapannya dengan ulang tahun saya yang ke 42, saya bisa benahi hidup, mungkin tadinya saya agak jauh dari Tuhan, saya bisa berbalik dan jalan bersama Tuhan,” harap Denny saat mengadakan jamuan makan dengan rekan dan keluarga di Restoran Yougwa Batu Ceper, Jakarta Pusat, Rabu (09/12/20) malam.

Kepada media yang hadir, Denny menyampaikan bahwa dalam waktu dekat dia akan berkolaborasi dengan salah satu artis ternama.

Setelah sebelumnya, diketahui Denny juga telah berkolaborasi dengan Nowela Elizabeth Auparay pentolan Indonesian Idol tahun 2014.

“Ada beberapa album yang saya sudah buat dan rencana kedepan, jika Tuhan kehendaki saya akan featuring dengan salah satu artis papan atas indonesia,” ungkap Denny.

Namun, Denny masih enggan menyebutkan siapa sosok artis tersebut. “Itu masih dalam tahap loby, tapi yang jelas mereka tim audisi Indonesian Idol,” kata Denny memberi sedikit bocoran.

“Doain masih dalam tahap kesana,” tambahnya.

Denny juga meminta doa agar pada Tahun 2021 awal, dia dapat menyelesaikan satu album.

“Jika tuhan kehendaki awal tahun depan saya bisa buat satu album, kita kolaborasi dengan beliau (sosok artis yang masih dirahasiakan),” harap Denny.

Terakhir, Denny juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam acaranya serta mendukung karirnya.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada teman-teman yang sudah terlibat hadir dalam acara saya, saya tidak bisa balas, tapi Tuhan yang punya segalanya akan memberkati,” tandas Denny.

(Eky)

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super