Razia PKL Tanah Abang Ricuh, Perlawanan Dari Protes Efek Sosial

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Penertiban rutin yang selama ini di lakukan pihak pemerintah Kecamatan Tanah Abang oleh Satpol PP terhadap PKL akhirnya mendadak para PKL melawan sebuah perlawanan atas tindakan aksi penertiban di Jalan Jati Baru dan sekitarnya.

Menurut sumber warga Deni (34) pedagang kaki lima yang ada di sepanjang Jalan Jati Baru tepatnya di Blok G di razia petugas saat itu oleh Satpol PP Kecamatan Tanah Abang.

banner 300x600

Penertiban di iringi aksi pengangkutan barang dagangan sekitar pukul 11.00 Siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB, ujarnya.(17/1)

Dalam aksi penertiban terlihat pedagang tak rela sehingga menimbulkan pemburuan dari para pedagang untuk tidak diangkut membuat kesal sehingga memunculkan emosi hingga aksi lemparan dengan berbagai alat apa saja kearah petugas Satpol.

Atas kejadian ini siapa yang harus di persalahkan satu sisi prilaku Satpol PP Kecamatan telah membuat pedagang berang, untuk itu copot pejabat di Tingkat Kecamatan Tanah Abang selama ini tidak bisa mengakomodir serta membuat sistem dialog pendekatan atas protes kecil dari pedagang yang tak terakomodir dalam kebijakan sterilitas kawasan, terang Deni.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.