Home / Artikel / Razia PSK Kawasan Tanah Abang Rumah Bordilnya Gak di Bongkar, 22 PSK Kelas Teri di Angkut Petugas

Razia PSK Kawasan Tanah Abang Rumah Bordilnya Gak di Bongkar, 22 PSK Kelas Teri di Angkut Petugas

Jakarta, sketsindonews – Penertiban sejumlah wanita tenda kelas “teri” yang biasa mangkal di sepanjang Jembatan Tinggi Jati Bunder Raya oleh petugas gabungan Satpol PP Kota Jakarta di razia, pasalnya kawasan tersebut sejak puluhan tahun telah menjadi komoditi sex terselubung kelas bawah berikut transaksi rumah sewaan (bordil) hingga hotel kelas Melati yang ada di sekitar kawasan Tanah Abang.

Operasi di beberapa titik tersebut ternyata belum tuntas terkait kawasan tempat lokasinya sebagai tempat mesum tak di bongkar petugas gabungan.

Diketahui rumah sewaan (bordil) tersebut berada di jalur hijau lahan milik PT. KAI yang selama ini menjadi kawasan illegal oknum “jasa syahwat” dikawasan itu, ujar Malik (35) warga sekitar.

“Hingga sekarang pun warung (tenda) serta hotel Jalan Jati Bunder Raya tak pernah dioperasi oleh petugas gabungan termasuk perijinan hotelnya.’ kata Malik.

Saat Operasi PSK Jati Bunder

Seorang wanita penjaja dengan tampilan menor Tarsini orang menyebut dirinya melontarkan kata memaki saat dirinya di tangkap petugas.

“Masa razia tiap tahun di warung pinggir jalan doang yang harus di razia Hotel Clasic yang kelas mewah atau diskotik dong”, maki Tarsini.

Kami ini hanya komoditi usaha cari makan bisa kami hanya ini bekalnya, mau kerja gak ada yang mau terima, cari rezeki haram saja susah apalagi halal.

Razia dong hotel dan diskotek tuh. Berani gak Satpol? Jangan beraninya sama warga kecil doang,” ucap Tarsini, warga Tanah Abang.

jatibunder.psk.tnabang.doc

Menurut Kasatpol PP Kota Jakarta Pusat Rahmat Lubis mengatakan, dari hasil penertiban yang dilakukan petugas gabungan di wilayah Bongkaran Jalan Jati Bundar dan Jalan Jati Baru Raya, sebanyak 22 PSK berikut 12 pria penikmat instans dan PMKS.

Inikan untuk menghadapi bulan Ramadhan makanya kita jaring dalam operasi gabungan malam Jum’at.(4/5) selanjutnya para PSK yang terjaring dibawa ke panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat untuk dibina.

Sementara para penikmat instans dibawa ke Polsek terdekat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menyinggung terkait rencana penertiban terhadap sejumlah hotel yang dijadikan tempat mesum dan diskotek di wilayah Jakarta Pusat, Rahmat berdalih jika wewenang tersebut merupakan kewenangan Satpol PP DKI.

“Kalo Spa, Diskotek itu kewenangan Satpol Provinsi DKI bang,” bukan domain saya, tutupnya.

reporter : inong

Check Also

Sukses Ramadhan 1439 H dan Kantibmas Menjadi Prioritas Citra Bhayangkari Johar Baru

Jakarta, sketsindonews – Terkait kondisi Bangsa terkait isu teror membuat warga tak aman dalam menjalankan …

Watch Dragon ball super