Home / Berita / Realisasikan Mimpi, Djarot Berangkatkan Anak Rusun Ke Valencia

Realisasikan Mimpi, Djarot Berangkatkan Anak Rusun Ke Valencia

Jakarta, sketsindonews – Tim sepak bola rusun Daan Mogot kembali memenangkan Kompetisi Jakarta Rusun Festival, Minggu (23/10/16). Pada kemenangan kedua ini, rencananya Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat akan memberangkatkan mereka ke Valencia.

Selain itu, Djarot yang menyaksikan langsung kompetisi tersebut juga menjanjikan akan membangun lapangan sepak bola di rusun Daan Mogot.

“Banyak warga rusun Daan Mogot yang berpotensi jadi atlet sepakbola, dibuktikan dengan dua kali mempertahankan juara. Kita akan berikan lapangan di sana, tidak sebesar ini tapi ada lapangan untuk mereka bermain bola,” ujar Djarot, di GOR Sumantri, Jl HR Rasuna Said, Minggu (23/10/2016).

Pembangunan lapangan sepak bola tersebut, dimaksudkan agar mimpi anak-anak di rusun dapat terealisasi. “Kita berikan mimpi-mimpinya, mereka sangat berbakat terbukti kan tadi,” ucapnya.

Untuk keberangkatan pemenang Kompetisi ke Valencia, dijelaskan bahwa mereka rencananya akan diberangkatkan pada 2 Desember hingga 9 Desember 2016 mendatang. Selama disana mereka akan mengunjungi markas tim Valencia.

“Itu merupakan hadiah untuk mereka karena berhasil meraih juara pertama, hadiah ini merupakan pemenuhan mimpi anak-anak rusun,” pungkas Djarot. (*)

Check Also

Naikan Tarif Ojek Online, Proda Apresiasi Kebijakan Kemenhub

Jakarta, sketsindonews – Perkumpulan Ojek Daring Indonesia (Proda) mengapresiasi kebijakan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang telah …

Watch Dragon ball super