Refleksi 2018 Menata Kawasan Tanah Abang Apresiasi Untuk Pemko Jakarta Pusat

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Refleksi akhir tahun 2018 sebagai perjalanan menata Kawasan Tanah Abang dari problematika penuntasan secara komprehensif dianggap berhasil pada titik berbagai persoalan sudah mulai terurai sejak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan pembuatan “Sky Bridge” (JPM) hingga kerja sama dengan PT. KAI.

Pemko Jakarta Pusat bersama jajaran SKPD leading sektor yang ada begitu koordinatif baik program Praja Wibawa (Satpol PP), Dishub, Sudin UMKM, Sudin LH dalam menata kawasan jalan Jati Baru.

banner 300x600

Menurut H. Heru Nuryaman tokoh pemuda Tanah Abang, diakuinya penataan kawasan dari macet sudah mulai terurai selain karena mobilisasi aktifitas yang beraktifitas di kawasan Tanah Abang bisa mencapai 30 ribu lebih itu sangat tinggi, selain fungsi JPM salah satu penanggulangan penempatan PKL berjumlah 446 pedagang di JPM sudah mulai terlihat gairah ekonomi, tukasnya. (28/12).

Problem penuntasan teritegrasi seesungguhnya akan lebih baik jika akses dalam menempatkan spot – spot masalah harus di selesaikan secara bertahap selain harus dibangun secara cepaf Transit Oriented Development (TOD) Blok G untuk segera dibangun yang nantinya akan menjadi sebuah solusi mengurai mobilisasi semua aspek yang ada, jelas Heru.

Kita harus memberikan apresiasi pada pihak pemerintah kota Jakarta Pusat yang secara sungguh menuntaskan persolan krusial Tanah Abang, sepertinya di akhir tahun ini menata kawasan lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.