Refleksi SDA Jakarta Pusat 2017 dan Harapan 2018 Dalam Pelayanan Percepatan Pembangunan

oleh -34 Dilihat
oleh

Jakarta sketsindonews – Suku Dinas (Sudin) Sumber Daya Air (SDA) Kota Jakarta Pusat telah mengerjakan 97 Key Performance Indicator (KPI) Wali Kota Jakarta Pusat di 8 Kecamatan se – Jakarta Pusat.

Hal ini dinyatakan Kepala Sudin Sumber Daya Air Dhiki Suherlan kepada sketsindonews.com di kantornya. Menurutnya KPI yang ada di SDA sebenarnya sebagai pendukung dalam menuntaskan berbagai persoalan baik tingkat Walikota, Dinas SDA, Lurah dan Camat serta satuan lain dalam mendukung program percepatan yang ada, ujarnya.

Dalam refleksi giat tahun 2017 pihaknya telah selesaikan itu berbagai persoalan percepatan pembangunan di wilayah sesuai apa yang menjadi percepatan selain kegiatan rutin yang ada di 8 Kecamatan oleh Satuan Pelaksana, terang Dhiki.

Kurun waktu 2017 hal yang krusial sudah kami laksanakan secara baik dalam pelayanan kegiatan normalisasi baik sifatnya pembangunan saluran, pengurasan, pengerukan dan perbaikan saluran lingkungan warga.

itu jumlahnya ratusan yang dilakukan melalui lelang konsolidasi dan swakola secara cepat dari kebutuhan yang ada serta masalah hingga permintaan warga.

Lanjut Dhiki, perbaikan turap yang dilakukan ini merupakan pemeliharaan rutin. Begitu juga dengan pengurasan saluran, menjadi bagian dari pemeliharaan agar saat hujan tidak terjadi genangan akibat luapan dari saluran.

Program dan Harapan SDA 2018

Dalam kegiatan tahun 2018 mendatang berdasarkan Musrembang di 8 Kecamatan sesuai dengan infobank 2018 tingkat kota itu tetap akan di jalankan, termasuk pembangunan stasioner pompa air di lingkungan warga.

Untuk itu kami masih lakukan kajian dimana tempatnya masih dalam kajian perencanaan, rencana dilokasi 2 titik yang masih kami kaji secara masak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.