Rekrut Pekerja Tempatan, LAM Bintan Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah

oleh
oleh
banner 970x250

Bintan, sketsindonews – Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bintan mempercayakan rekrutmen pekerja tempatan/lokal kepada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Datuk Syahri Bobo, Sekretaris LAM Bintan mengatakan kepercayaan tersebut ia sampaikan supaya Disnaker dapat fokus bekerja sesuai tugas pokok, fungsi dan kewenangannya secara maksimal.

“Memorandum of understanding (MOU) yang sudah ditandatangani Bupati Bintan dengan pihak pengusaha yang mengutamakan pekerja tempatan dalam rekrutmen tenaga kerja agar bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Datuk Syahri saat didampingi pengurus lainnya, Datuk M Ali, Datuk M Amin, Datuk Arman, Datuk Asriadi, Datuk M Rofik, di Kantor Disnaker Bintan, Selasa (30/3/2021).

banner 300x600

Dukungan LAM Bintan tersebut kata Datuk Syahri, menanggapi adanya polemik ditengah masyarakat terkait pernyataan sebagian elemen masyarakat yang akan menjembatani anak tempatan dalam mencari pekerjaan.

“LAM Bintan mengajak semua elemen masyarakat supaya bersama-sama mendukung tugas pokok fungsi dan kewenangan rekrutmen pekerja tempatan dilaksanakan oleh Disnaker. kita semua percaya bahwa Disnaker akan melaksanakan MoU yang sudah ditandatangani Bupati dengan pengusaha,” ajak Datuk Syahri kepada semua elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.