Home / Berita / Relawan Agus Dan Anak Kolong Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Relawan Agus Dan Anak Kolong Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Jakarta, sketsindonews – Dukungan terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat dalam memperbutkan posisi sebagai pemimpin Jakarta, dalam pilkada 2017 ini terus berdatangan.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Forum Anak Kolong yang terdiri dari Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indobesia (FKPPI), lalu Forum Komunikasi Keluarga Besar Baret Merah (FKKBBM), serta Relawan Agus-Sylvi. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Jalan A. Latief Rt 01/Rw 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Ketua Anak Kolong, Siswo mengatakan bahwa deklarasi tersebut diikuti perwakilan komplek-komplek TNI-Polri se-kecamatan Pasar Rebo.

“Salah satunya markas kopasus yang ada di wilayah pasar rebo, dan akan diikuti ileh komplek-komplek lain di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan,” jelas Siswo yang juga perwakilan dari Keluarga Besar FKPPI.

Dia juga menyatakan bahwa pada kesempatan tersebut, FKKBBM akan kembali melebur dengan FKPPI. “FKKBBM Melebur menjadi Keluarga Besar FKPPI, untuk memenangkan pasangan no.2,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Rumah Aliansi Djarot (RADJA) Reynhard Joshua Napitupulu, serta perwakilan Basuki Djarot Center (BDC). (Eky)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super