Home / Berita / Relawan Agus Dan Anak Kolong Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Relawan Agus Dan Anak Kolong Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Jakarta, sketsindonews – Dukungan terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat dalam memperbutkan posisi sebagai pemimpin Jakarta, dalam pilkada 2017 ini terus berdatangan.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Forum Anak Kolong yang terdiri dari Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indobesia (FKPPI), lalu Forum Komunikasi Keluarga Besar Baret Merah (FKKBBM), serta Relawan Agus-Sylvi. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Jalan A. Latief Rt 01/Rw 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Ketua Anak Kolong, Siswo mengatakan bahwa deklarasi tersebut diikuti perwakilan komplek-komplek TNI-Polri se-kecamatan Pasar Rebo.

“Salah satunya markas kopasus yang ada di wilayah pasar rebo, dan akan diikuti ileh komplek-komplek lain di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan,” jelas Siswo yang juga perwakilan dari Keluarga Besar FKPPI.

Dia juga menyatakan bahwa pada kesempatan tersebut, FKKBBM akan kembali melebur dengan FKPPI. “FKKBBM Melebur menjadi Keluarga Besar FKPPI, untuk memenangkan pasangan no.2,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Rumah Aliansi Djarot (RADJA) Reynhard Joshua Napitupulu, serta perwakilan Basuki Djarot Center (BDC). (Eky)

Check Also

Erick Thohir Ingin Belajar Dari Sandiaga Uno

Jakarta, sketsindonews – Pernyataan Cawapres Sandiaga Uno yang berjanji apabila dirinya terpilih bersama capres Prabowo …

Watch Dragon ball super