Relawan MITRA GANJAR beraudensi dengan Wantimpres Sidarto Danusubroto

oleh
oleh
banner 970x250

Memperhatikan dinamika dan drama politik belakangan ini yang tampak menguncang nurani publik di Tanah Air, maka Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba bersama Sekjen Harry Abe, berserta Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pembina Relawan MITRA GANJAR beranjansana dan beraudiensi dengan Wantimpres Sidarto Danusubroto, Politisi paling senior di Indonesia yang masih aktif berkarya demi bangsa dan negara.

Dikatakan demikian, karena Sidarto Danusubroto yang juga merupakan Ajudan Terakhir dari Presiden Republik Indonesia yang Pertama, Ir. Soekarno, yang saat ini berusia 87 tahun, tetapi pandangan dan pemikirannya mengenai masalah sosial politik dan kemasyarakatan di Indonesia tampak masih sangat otentik dan relevan dengan dinamika politik mutakhir.

banner 300x600

Dengan demikian maka, dapat dikatakan bahwa, Sidarto Danusubroto merupakan politiisi sagala zaman, dari zaman Soekarno di Orde Lama, Zaman Soeharto di Orde Baru, sampai pada era Reformasi pada zaman Gus Dur, Presiden Megawati, Presiden SBY hingga Presiden Jokowi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.