Home / Profile / Komunitas / Remaja Kebon Kopi Cegah Narkoba dengan Kerja Bhakti

Remaja Kebon Kopi Cegah Narkoba dengan Kerja Bhakti

Tangsel, sketsindonews – Berbagai cara dilakukan untuk mencegah peredaran dan pengguna bahaya Narkoba terhadap Remaja, di Kebon Kopi RT 07 RW 04 Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Para Remaja melakukan kerja bhakti di Mushola dan Makam, Minggu (27/11).

Pembina Remaja Kebon Kopi Sunandar Mengatakan, kegiatan kerja bhakti yang dilakukan Remaja muda mudi di RT 07 merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. “Sasaranya adalah tempat Ibadah dan Makam umum wakaf yang ada dilokasi lingkungan RW 04 Pondok Betung,” paparnya.

“Selain Makam dan Mushola, jalan lingkungan juga menjadi sasaran kerja bhakti yang dilakukan setiap Minggu, dan bukan hanya kerja bhakti saja ada kegiatan mengaji mingguan serta arisan bulanan, ini kami lakukan untuk mendidik. agar remaja dapat perfikir hal hal positif dan membangun jiwa menjadi mandiri,” tambahnya lagi.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 07 Nasik didampingi Penasehat Remaja Agus Suharyadi mengatakan, sangat mendukung dan merespon dengan baik kegiatan yang dilakukan Pemuda Pemudi Remaja Kebon Kopi.

“Selain bermanfaat untuk kepentingan orang banyak, kegiatan ini juga dijadikan tempat untuk bersilahturahmi. hal inilah yang dijadikan para orang tua remaja melakukan penekanan hal negatif terutama Narkoba,” tegasnya.

Agus Suharyadi menambahkan, dalam setiap melakukan aksinya para remaja juga didampingi tokoh Masayrakat, pembina remaja dan Ketua RT bahkan Babinsa dan Binmas Pol juga turut serta dalam kegiatan tersebut. (Eva)

Check Also

Film Lima Perlu di Tonton, Mengupas Nilai Pancasila Sesungguhnya

Jakarta,  sketsindonews – Sepertinya Perfilman Indonesia belakangan sedang bergairah dengan film-film yang berkualitas. Salah satu …

Watch Dragon ball super