Home / Berita / Rencana Dinas Kebersihan Tambah 91 Truck Ramah Lingkungan

Rencana Dinas Kebersihan Tambah 91 Truck Ramah Lingkungan

Jakarta, sketsindonews – Kepala Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta Isnawa Adji saat bersih lingkungan di Bantar Gebang, minggu (24/7) mengungkapkan keseriusan swakola TPA Bantar Gebang oleh Provinsi DKI Jakarta akan terus ditingkatkan, terutama keterkaitan lingkungan sekitar TPA.

“Kami bersihkan akses masuk jalan ini di mana sampah berantakan, ini semua kami lakukan bersama team kebersihan Bantar Gebang sebagai upaya keseriusan Pemprov DKI dalam menata swakola nanti,” jelasnya kepada sketsindonews.com, saat dihubungi melalui sambungan seluler pada hari yang sama.

Menyinggung Dinas Kebersihan DKI akan menambah Armada Truck Converter ramah lingkungan, Adji menambahkan rencananya 91 truck akan kita sebar pada daerah Jalan Sudirman, Thamrin, Taman Fatahillah.

“Itu pun disribusinya Kemungkinan pada bulan October 2016. Kendaraan press sampah ini bisa berbanding 3 banding 1 dalam pengangkutan volume sampah, ini akan lebih maksimal,” pungkas Adji. (nan)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super