Reny: Selamat Hari Ibu, Kita Wanita Hebat dan Luar Biasa

Jakarta, sketsindonews – Peringati Hari Ibu yang ke 89, Sabtu (22/12) Reny Marsanggul Tobing ajak warga Rawa Badung, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur senam sehat dan lomba masak.

Kegiatan yang mengangkat tema Gelar Senam Sehat dan Lomba Masak Bersama Reny Marsanggul Tobing ini direspon positif oleh warga sekitar.

Sesekali, Reny yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari PKP Indonesia dapil 4 meliputi kecamatan Cakung, Matraman, dan Pulogadung dengan nomor urut 3 ini menyemangati peserta yang sebagian besar adalah kaum ibu.

“Kita adalah perempuan hebat dan luar biasa,” ucapnya menyemangati peserta.

Disela-sela kegiatan senam, Reny mengatakan bahwa kaum perempuan terutama ibu itu sangat luar biasa, karena mampu melakukan apa saja untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

“Ibu itu menjadi pacar menjadi ratu menjadi pembantu yang tidak di bayar,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Reny juga mengajak masyarakat untuk dapat memaksimalkan kemajuan teknologi terutama Hp atau Android.

“Hari ini kita ajarkan ibu-ibu untuk menciptakan peluang usaha seperti menghias jilbab dan nantinya bisa dijual lebih mahal, nah bapak-bapaknya bantu gunakan Hp untuk menjual online,” ajaknya.

Menutup senam, wanita yang menjadi caleg dengan mengangkat moto ‘Respek Energik Nasionalis Yess’ ini mengucapkan selamat hari ibu kepada semua peserta ibu.

“Selamat hari ibu, kita wanita hebat dan luar biasa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bertarung di dapil 4 DKI Jakarta untuk memperebutkan satu kursi DPRD, Reny membawa Visi Mengembangkan Sumber Daya Manusia yang Kreatif Inovatif dan Kompetitif, dan Misi Membangun Wirausaha yang Sehat, Berkualitas dan Mandiri.

(Eky)