Uang 50 Ribu, Ibu-ibu Di Cakung Hidangkan 4 Sehat 5 Sempurna

Jakarta, sketsindonews – Warga Cakung berhasil tunjukan bahwa dengan biaya 50 ribu mampu memasak berbagai jenis masakan. Hal tersebut dibuktikan dalam acara senam sehat dan lomba masak yang digelar dalam Peringati Hari Ibu yang ke 89, di Rawa Badung, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (22/12).

Dalam lomba masak yang di gelar oleh Reny Marsanggul Tobing ini, ada 5 kelompok warga yang ikut dalam lomba masak.

Saat dilakukan penilaian, salah satu kelompok yang diisi oleh Ibu Rani, Ibu Juska dan Ibu Yanti mengatakan bahwa dengan biaya 50 ribu mereka bisa memasak banyak.

“Dengan uang 50 ribu kita bisa masak 4 sehat 5 sempurna,” kata Yanti.

Rani menjabarkan bahwa kelompoknya dapat memasak Urap, Tempe, Perkedel, ayam goreng dan juga menyediakan susu serta buah.

“Susu saset cuma Rp 1.000,” ujarnya.

Melihat menu masakan yang dihidangkan, Reny yang juga caleg DPRD dari partai PKP Indonesia untuk dapil 4 DKI Jakarta ini merasa takjub. “Woww, masak ini cuma 50 ribu dan dapat susu,” ujarnya.

Terkait rasa yang dihasilkan, Caleg Nomor urut 3 ini mengatakan bahwa masing-masing individu mempunyai selera yang berbeda.

“Rasa itu masing-masing selera tapi yang penting bagaimana kita bisa mengelola uang yang minimal, Kita melihat bagaimana si bu memanfaatkan uang 50 ribu itu bisa masak apa aja di rumah,” pungkasnya.

(Eky)