Home / Berita / Nasional / Resmi Law Office Deden Satiawan, S.H., M.H & Partners Hadir di Lombok

Resmi Law Office Deden Satiawan, S.H., M.H & Partners Hadir di Lombok

NTB, sketsindonews – Deden Satiawan, S.H., M.H. akhirnya mantapkan diri membuka kantor pengacara di Jl. Dewi Sartika, Selong, Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kantor hukum atau Law Office yang diberi nama Deden Satiawan, S.H., M.H & Partners ini diresmikan pada hari Jumat 27 Agustus 2021 lalu dengan Visi Menjadi Law Office Yang memahami Klien Dan Bertanggung Jawab yang andal dengan mengedepankan Profesionalitas, Komitmen, Amanah, Transparan dan Berintegritas, dan Mewujudkan Setiap Orang/Badan Hukum Untuk Mendapatkan Hak-Haknya, Patuh Secara Hukum, dan Ikut Mewujudkan Kepastian Hukum Bagi Semua Masyarakat Pencari Keadilan.

Lulusan S1 Di Universitas Muhammadiyah Mataram ini mempunyai tujuan dasar menjadi Lembaga Pemberian Jasa Hukum Dan Konsultan Hukum, yang siap melayani setiap elemen masyarakat.

Deden yang mengidolakan pengacara kondang Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., LL.M., M.Hum. ini juga selalu berprinsip untuk tidak akan memberikan atau nenjanjikan sesuatu kepada siapapun agar memenangkan atau menguntungkan bagi perkara klien yang sedang atau akan ditangani.

Karena menurut pria lulusan S2 Di Universitas Ngurah Rai Denpasar Bali ini hal paling utama adalah menjaga tingkah laku dan menjalankan kewajiban sesuai dengan kehormatan, martabat dan sumpah Advokat, serta memberikan layanan hukum yang maksimal Dan totalitas.

(Eky)

Check Also

Tanggapan PWI Pusat Terkait Uji Materi Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers

Jakarta, sketsindonews – Sebagai konsituen Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berpendapat bahwa Para Pemohon …

Watch Dragon ball super