Retrospeksi Road Safety, Korlantas Polri Berikan Bantuan Kursi Roda, Kaki Palsu dan Tongkat Untuk Korban Kecelakaan Lalu Lintas

oleh
oleh

Gelorakan keselamatan berlalu lintas dan mencegah kecelakaan lalu lintas, PLT Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan didampingi Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Achdiat melaksanakan kegiatan Retrospeksi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Korlantas Polri T.A 2023 di Taman Lalu Lintas Cibubur, Jakarta pada Selasa (5/12).

PLT Kakorlantas Polri Brigejn Pol Aan Suhanan menyampaikan, Korlantas Polri bersama dengan stakeholder terutama Jasa Rahrja bekerja sama mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dengan menerapkan fungsi preventif.

“Acara yang sangat luar biasa, acara perenungan dari korban kecelakaan lalu lintas, pentingnya keselamatan di jalan, terutama tadi kita melihat testimoni dari beberapa korban kecelakaan,” ujar PLT Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan.

Kecelakaan lalu lintas memiliki dampak besar bagi para korban. Dengan adanya retrospeksi yang dilakukan untuk memberikan informasi betapa dahsyatnya korbam kecelakaan lalu lintas.

No More Posts Available.

No more pages to load.