Home / Lifestyle / Entertainment / Revi Mariska Himbau Masyarakat Tidak Takut Vaksin Booster

Revi Mariska Himbau Masyarakat Tidak Takut Vaksin Booster

Jakarta, sketsindonews – Bintang sinetron Angling Dharma, Revi Mariska menghimbau masyarakat tidak takut untuk melakukan vaksin, khususnya vaksin dosis 3 booster, Minggu (28/8/22).

Artis yang identik dengan sinetron kolosal di layar kaca pada tahun 2001 ketika membintangi sinetron Angling Dharma dan berperan sebagai Ratri Pramudita ini, menyampaikan himbauannya sesaat setelah dirinya melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak Mall off Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakarta Utara.

“Saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak MOI Kelapa Gading. Terima kasih BINDA dan DINKES DKI Jakarta yang telah memfasilitasi Vaksinasi Serentak. Masyarakat jangan takut untuk melakukan vaksin, khususnya vaksin dosis 3 booster, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, kata artis cantik, Revi Mariska.

Selain sentra Vaksinasi Serentak MOI Kelapa Gading Jakarta Utara, sentra Vaksinasi Serentak juga diselenggarakan di Jakarta Selatan, di Mal Gancit Kebayoran Lama, Wisma Embrio UPK PBB Setu Babakan Srengseng Sawah dan Mal Kokas Kasablanka Tebet. Jakarta Timur di Pintu Air Weir I BKT Malakasari Duren Sawit dan Kantor Kelurahan Jati Pulogadung. Jakarta Barat, di Plaza Slipi Jaya dan Gedung Pertemuan Citra 7 Kalideres. Sedangkan Jakarta Pusat, di ITC Cempaka Mas Jl. Letjen Suprapto Kemayoran dan Green Pramuka Square Mall Jl. Rawa Jaya Rawasari.

Sentra Vaksinasi Serentak MOI Kelapa Gading melibatkan sebanyak 12 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Kemayoran, yang dipimpin dokter Yatmiro S. Rottie, melayani warga yang akan melakukan vaksin dari pagi hingga sore hari. Sedangkan vaksin yang disediakan di Sentra Vaksinasi Serentak MOI Kelapa Gading ini, meliputi jenis vaksin Pfizer dan Sinovac.

(Eky)

Check Also

Gubernur Kepri, Bupati Karimun dan Dirjen Hubud Teken PKS Pengembangan Bandara RHA Karimun

Jakarta, sketsindonews – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama …

Watch Dragon ball super