Ribuan Peserta Meriahkan Lomba Lari Cakra Run 2017

oleh
oleh
banner 970x250

Malang, sketsindonews – Ribuan peserta memeriahkan lomba lari Cakra Run 2017 yang digelar di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kegiatan yang diikuti berbagai kalangan masyarakat ini dilepas langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. Minggu (9/4).

Lomba tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-56 Kostrad guna mewujudkan semangat kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. “Momentum ini merupakan ajang silaturahmi untuk kita, Bersama rakyat TNI kuat”, ujar Pangdivif 2 Kostrad.

banner 300x600

Terdapat 2 Rute yang digunakan, yakni 10K yang titik startnya berada di Lapangan Sapta Marga, Madivif 2 Kostrad menuju Jl.  Raya Singosari, Jl. Diponegoro, CV. Citra Mitra belok kiri ke Jl. Tunggul Ametung, masuk asrama Yonarmed 1 Kostrad melalui pintu belakang yang tembus kedalam Madivif 2 Kostrad dan finish di Lapangan Sapta Marga kembali. Serta 5K yang rutenya tidak jauh berbeda, namun di Jl. Diponegoro tepatnya pada pertigaan Desa Toyomarto diarahkan belok kiri, langsung menuju Jl. Tunggul Ametung, asrama Yonarmed 1 Kostrad, Madivif 2 Kostrad dan finish.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.