Home / Berita / Rina Uswatun: Karekteristik Merubah Peradaban Kontribusikan Upaya Inovasi

Rina Uswatun: Karekteristik Merubah Peradaban Kontribusikan Upaya Inovasi

Jakarta, skestsindonews – Program Sharing Knowledge telah memasuki seri ke-12, program unggulan Jakarta Islamic Centre ini membahas tema The Defining Characteristics for Reinforcing Innovation.

Narasumber, Rina Uswatun Hasanah menyampaikan bahwa orang hebat memiliki karakteristik khusus yang berkontribusi untuk kesuksesan dalam hidup mereka.

“Passion dan tenacity adalah menjadi kunci penguatan inovasi, dan setiap orang yang mampu berinovasi dialah pemenang untuk saat ini” kata Rina selaku kepala Sub Divisi Pengkajian dan Pendidikan Jakarta Islamic Centre, Selasa (9/2/21).

Rina yang saat ini sedang menyelesaikan Doktornya di IPB Bogor menjelaskan bahwa melalui program SKS ini bertujuan memberikan informasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat, seperti halnya tema tentang inovasi yang disampaikan hari ini, agar kita semua dapat berubah untuk lebih maju.

“Jakarta Islamic Centre memiliki visi sebagai pusat peradaban Islam, untuk itu kami ingin memberikan solusi dan pemahaman pentingnya melakukan penyesuaian serta inovasi agar kita dapat siap mengarungi perubahan dunia yang begitu cepat karena hal ini akan berdampak bagi kesejahteraan Masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

(Nanorame)

Check Also

Ucapkan Selamat Ultah buat Jokowi, LaNyalla Optimis RI Keluar dari Pandemi

Jakarta, sketsindonews – Presiden Joko Widodo memasuki usia yang ke-60 tahun, Senin (21/6/21). Ketua DPD …

Watch Dragon ball super