RPTRA CPT Siap Diresmikan Gubernur DKI, Rince Pardede Tinjau Lokasi Pembangunan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Ibu Walikota Jakarta Pusat Rince Mangara Pardede yang di dampingi Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) meninjau lokasi pembangunan Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA) Kelurahan Cempaka Putih Timur (CPT), Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Pusat, Jum’at (14/10).

Peninjauan kehadiran Ibu Rince Mangara terkait RPTRA Cempaka Putih Timur yang terletak di Jalan Cempaka Putih Tengah XV RT 02 RW 08 dengan luas 1306 M2 merupakan persiapan peresmian RPTRA pada tanggal 21 Oktober 2016 oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahyadi Purnama.

banner 300x600

Dalam keterangan Lurah Cempaka Putih Timur kepada sketsindonews.com menjelaskan, RPTRA ini masih dalam taraf penyelesaian dalam pembangunan, dimana kebutuhan akan Taman Ramah Anak warga sekitar sangat antusias sebagai tempat interaksi tumbuh kembang anak.

“Sebagai sarana interaksi Ruang Publik dalam content nya ada berbagai fasilitas yang bisa di nikmati oleh warga diantaranya sarana permainan bulu tangkis, PKK Mart, ruang laktasi, play ground, perpustakaan serta ruang consuling,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.