Home / Berita / RPTRA Edutainment Peran Bagi Publik Berkreasi

RPTRA Edutainment Peran Bagi Publik Berkreasi

Jakarta, sketsindonews – Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA) Harapan Mulia Kecamatan Jakarta Pusat dalam Pembukaan Kreatifitas Remaja dan Pusat Informasi Keluarga (PIK) merupakan manifestasi ruang publik taman menjadi salah satu pembinaan bagi tumbuh kembangkan kreatifitas. Acara yang di kemas antar lintas sektoral menjadi wadah yang bagi taman RPTRA sebagai sarana komunikasi antar masyarakat.

Menurut Camat Kemayoran Herry Purnama, rabu (10/8) RPTRA Harapan Mulia dengan seluas hampir 1000 M lebih tentunya akan menjadi magnet bagi peran masyarakat dan pengunjung taman, eksistemsinya perlu di perluas kiprahnya.

“Fasilitas yang bersedia menjadi sebuah media dalam mengorganisir event ataupun proses pembelajaran terbuka dan menjadi teritegrasi yang nyaman,” ucapnya.

Harapnya agar wujud ini akan terbangun nantinya bila semua komponen kreatif bisa tumbuh meng edukasi masyarakat secara luas.

Dia menyampaikan harapannnya, dengan konsep Edutainment penyelenggaraan berbagai variant lomba, baik itu vocal grup, melukis dan stand comedy maka potensi generasi kreatif akan muncul dengan sendirinya.

Sementara dalam perhelatan acara tersebut di hadiri Sekertaris Walikota Jakarta Pusat Zaenal, Kepala Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat-KB Iren, Kabag Kesos Syahrul Hidayat serta Kapenko Saelani Chaerul. (Nr)

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super