RS Hermina Gelar Seminar Medis Dengan Tema “Update Tatalaksana Pasien di IGD”

oleh
oleh

Seminar medis RS Hermina menghadirkan narasumber yaitu dr. Surya Dharma, MD, Ph.D, FIHA, FAPSIC, FESC, FSCAI dengan materi “Update Tata laksana pada ACS”; dr. M. Yadi Permana, Sp.B(K)Onk yang membahas “Kegawatdaruratan dalam bedah onkologi”; Prof. dr. Budi Sampurna, SH, DFM, Sp.F(K), Sp.KP (RSCM) membawakan materi “Etikolegal Kegawatdaruratan Medik”; dr. Nurul Komari, Sp.S membahas soal “Acute Stroke Management”; dan dr. Amrizal Umran, SpU (K) dengan materi “Diagnosis dan update Tata laksana Batu Saluran Kemih”.

Kepala Departemen Marketing PT Medikaloka Hermina Tbk, dr. Gloria Ilona, MM mengatakan, sebenarnya RS Hermina sudah memiliki pelayanan-pelayanan untuk penyakit yang bersifat darurat seperti penyakit jantung, stroke, eurologi dan lainnya yang belum diketahui oleh masyarakat. Semua itu, kata dr. Gloria, merupakan pengembangan yang dilakukan oleh RS Hermina dalam upaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

“Melalui momentum ini, kami ingin memperkenalkan pelayanan-pelayanan tersebut kepada masyarakat sekaligus memberikan pengetahuan diantaranya mengenai bagaimana penanganan awal dalam kegawatdaruratan,” ujar dr. Gloria.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.