Back

Media Terpercaya

Rumah Ambruk di Johar Baru, Pemilik Entah Kemana…!!

Jakarta, sketsindonews – Sebuah rumah tua yang sudah lama tidak dihuni, di Jalan Kwizta IX RT 013/RW 04 Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru terlihat ambruk.

“Entah siapa pemiliknya rumah seluas 51 meter persegi dan entah kemana pemiliknya belum diketahui secara tiba – tiba ambruk karena kontruksi yang rapuh dibiarkan saja,” ujar seroang sumber kepada sketsindonews.com, Kamis (9/7/20).

Menurutnya, rumah tersebu sudah hampir puluhan tahun tidak dihuni oleh pemilik yang diperkirakan saat ini sedang berada di Kuningan, Jawa Barat.

Beruntung peristiwa ambruknya rumah ditengah lingkungan yang padat tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Menurut warga sekitar, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwenang setempat. Agar menjadi perhatian dan dapat meminimalisir kejadian yang sama.

“Ambruknya rumah menjadikan catatan bagi peran pimpinan wilayah untuk lebih peka, serta lebih mengantisipasi fisik rumah yang lama tidak dihuni di wilayah DKI Jakarta,” ujarnya.

Masih menurut warga setempat, Lurah Galur Ati Kusmiati bersama aparat setempat juga telah meninjau lokasi setelah mendapat informasi warga sesudah peristiwa terjadi dengan sisa puing masih berantakan.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.