Rumah Dinas Jabatan, Guna Mendukung Kinerja

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. saat menggunting pita, tanda dimulainya menempati rumah dinas pejabat. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Komandan menghimbau untuk menghindari adanya persaingan tidak sehat serta kekeluargaan dilingkungan harus tetap terjaga, apabila ada perbedaan maupun kesenjangan antara satu dan lainya, untuk saling menghargai dan tetap mengedepankan persaudaraan. Sedangkan bagi para pejabat yang belum mendapat kesempatan menempati rumah dinas tersebut, Danlanud berpesan agar bersabar terlebih dahulu karena masih diusahakan untuk pembangunan perumahan dinas berikutnya. Selain itu Lanud Adosutjipto juga membangun rusun bagi anggota dengan pertimbangan tidah memerlukan lahan yang luas dan efisien, agar bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya.

Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. saat menyerahkan potongan tumpeng nasi kuning, diserahkan kepada perwakilan penghuni rumah dinas baru Letkol Kal Fery Setiyawan, ST. pada acara syukuran pbukaan rumah dinas pejabat. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Acara peresmian rumah dinas ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, dan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada Kasi Bintal Letkol Sus Rosidi perwakilan penghuni rumah baru. Kemudian acara dilanjutkan dengan peninjauan dan pemeriksaan kondisi bangunan rumah.

Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. saat menyerahkan kunci rumah kepada perwakilan penghuni rumah dinas baru Letkol Sus Rosidi, pada acara syukuran pembukaan rumah dinas pejabat. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.