Home / Berita / Rumah Ibu dan Anak terbakar Di Cawang

Rumah Ibu dan Anak terbakar Di Cawang

Jakarta, sketsindonews – Kebakaran kembali menimpa warga Jakarta, kali ini terjadi di wilayah Cawang, Jakarta Timur (20/7) malam hari.

Kepada sketsindonews.com, salah satu korban Hajah Komariah memaparkan bahwa kejadian itu, terjadi saat magrip dimana rata-rata penghuni sedang menjalankan ibadah sholat magrip.

“Pembantu yang baru kerja selama lima (5) hari itu Devi (16 tahun-red) sedang menyalakan korek api pentol untuk masak mie instan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan lebih jauh bahwa setelah menyalakan kompor, korek yang digunakan untuk menyalakan api tersebut di buang ke tempat sampah yang berada di dapur, namun masih menyala dan apinya mulai merembet.

“merembet ke sapu ijuk yang didekat bak sampah dan merembet ke hordeng rumah,” paparnya.

Saat kejadian ada 6 orang yang berada di dalam rumah dan tidak memakan korban. Hal itu dikarenakan banyak warga yang cepat membantu dan mencoba memadamkan api.

Dalam pantauan sketsindonews.com, kebakaran yang terjadi di rt 03/ rw05 kel cawang kec kramat jati, Jakarta Timur tersebut menghanguskan dua rumah yang posisinya berdampingan, dimana pemilik rumah tersebut merupakan keluarga yakni Ibu dan anak. (Andi.P)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super