Home / Artikel / RW 08 Memberikan Piala Dan Hadiah Pada Pentas Dan Seni Puncak Kemerdekaan RI Ke-71

RW 08 Memberikan Piala Dan Hadiah Pada Pentas Dan Seni Puncak Kemerdekaan RI Ke-71

Jakarta, sketsindonews – Rukun Warga 08 gelar panggung  pentas seni Hari Ulang Tahun RI-71 di jalan pangkalan Buaran, Jakarta Timur. Acara itu turut dihadir anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Lurah Jatinegara  dan pihak Kepolisian sektor Cakung.
Dalam kehadirannya Donna Andria didampingi Ketua RW turut memberikan piala dan hadiah kepada warga pemenang lomba saat hari kemerdekaan 17 Agustus 2016 lalu. (27/8)
Acara pentas dan seni itu juga menampilkan kebolehan putra-putra masyarakat setempat antara lain seperti Tarian tradisonal, bernyanyi, bela diri dan musik hiburan baik remaja maupun dewasa.

Kemeriahan panggung hiburan warga tersebut juga menyedot perhatian pengguna jalan yang melintas dan mereka meluangkan waktu untuk menyaksikan acara tengah berlangsung pada Sabtu malam itu.

Saat di temui dilokasi, Roma warga RW 08 mengatakan, Putrinya yang duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar akan mempersembahkan Tarian tradisional di panggung beratribut Merah Putih yang dilengkapi lampu-lampu.

“Nanti Salsa ikut nari ke atas panggung, saya dari tadi nunggu kapan waktunya dia nari. Karena berbagai tarian dari berbagi RT jadi nunggu waktunya,” kata Bapak yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Sementara arus lalu lintas diarahkan melalui jalan alternatif sebab panggung berdiri di jalan utama. Kondisi terlihat ramai karena warga berbondong-bondong menyaksikan acara penghujung puncak hari kemerdekaan. (Dw)

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super