Home / Artikel / Safari Ramadhan Muspika Cempaka Putih, Warga Untuk Tidak Terpengaruh Isu Teror

Safari Ramadhan Muspika Cempaka Putih, Warga Untuk Tidak Terpengaruh Isu Teror

Jakarta, sketsindonews – Safari Ramadhan 1439 H yang dilakukan Muspika Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Pusat dalam rangka menjalin silaturahim bersama warga selain menciptakan koordinasi Ukuwah Islamiyah dilaksanakan di Masjid Al – Azhar Cempaka Putih Timur. (16/5)

Dalam keterangan kepada sketsindonews.com Danramil Kecamatan Cempaka Putih Mayor Inf Yachya Wisnu mengatakan dalam pesannya warga untuk tidak terpengaruh apa yang terjadi dengan teror serta informasi yang hanya sepihak, apalagi isu yang membuat sebuah keresahan, ujarnya.

safari.ramahan1439H.muspika.cpt.doc

Hakekatnya persatuan dan kesatuan antar warga sungguh hal yang utama dalam menciptakan gangguan kantibmas, yang penting warga harus bersatu dan kompak.

Kalo 3 pilarnya kompak, keliling Masjid dalam Safari Ramadhan, maka warga juga harus demikian meyakinkan warga Cempaka Putih untuk menjaga iklim kondusif sehingga bulan Ramadhan benar menjadi bulannya ibadah, ucap Wisnu.

Sementara Camat Cempaka Putih Andri Ferdian hal yang sama mengatakan, sesuai dengan surat edaran Gubernur DKI Jakarta yang hari ini dikeluarkan melalui seruan 5 M.

Surat seruan Nomor : 6 Tahun 2018 Tentang Kewaspadaan di lingkungan masyarakat yang terdiri dari agar warga masyarakat untuk senantiasa meningkatkan peran koordinasi dengan aparat dalam menjaga situasi dan kondisi.

Meningkatkan pengawasan rumah kost, melaporkan kepada aparat wilayah, mengaktifkan sistem keamanan wilayah dan mengajak warga untuk melaksanakan ketenangan dan menghadirkan partisipasi warga untuk tetap peduli dilingkungan RT – RW, ini merupakan kewajiban kami selaku pamong dalam menggerakan bersama warga, ucap Andri.

reporter : inong

Check Also

Anggota Dewan Kota Bukan Ngomong Infrastruktur Tapi Bagaimana Mendorong Kesejahteraan Warganya

Jakarta, sketsindonews – Calon Dewan Kota di seluruh wilayah DKI akan mengikuti seleksi tingkat Kota, …

Watch Dragon ball super