Sahabat Pancasila Bakal Sambangi DPP PDIP Beri Surat Minta Megawati Segera Usung Ganjar

oleh -53 Dilihat
oleh

“Setelah kami mengumpulkan berbagai masukan dan pendapat, Sahabat Pancasila meminta Ibu Megawati Soekarnoputri segera merestui dan mengusung Pak Ganjar sebagai capres 2024.” kata Koko.

Sahabat Pancasila, lanjut Koko, menilai Ganjar layak diusung untuk melanjutkan kinerja Presiden Joko Widodo selama dua periode lantaran memiliki track record jelas. Ganjar dianggap mampu menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan Kebhinekaan. Ganjar juga merupakan sosok pemimpin yang anti-radikalisme dan anti-intoleran.

“Ini merupakan hal yang sangat penting mengingat masalah intoleransi dan radikalisme semakin merebak diberbagai lini kehidupan dan elemen masyarakat serta di berbagai instansi. Hal ini jelas dapat mengganggu NKRI dan Pancasila sebagai pedoman hidup bangsa ini, serta mencederai ke-Bhineka-an yang mana ketiganya merupakan nilai-nilai luhur yang dibuat oleh para founding-father yang wajib kita jaga dan pertahankan untuk selamanya.” tambah Waketum Wahyu Nugraha.

“Jadi kami melihat Pak Ganjar sebagai pemimpin yang pancasialis, tegas dan memiliki nasionalisme yang tinggi. Sikap pemimpin inilah yang dibutuhkan ke depan agar situasi yang aman seperti saat kepemimpinan Pak Jokowi bisa terus terjaga,” ucap Koko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.