Home / Artikel / Sakit Di Wajah Ketua DPRD Karimun, Karena Di Guna-guna

Sakit Di Wajah Ketua DPRD Karimun, Karena Di Guna-guna

Karimun, sketsindonews – Ketua DPRD Karimun, HM Asyura mengungkapkan bahwa dokter menyatakan sakit di wajahnya itu saat di cek tidak ada indikasi penyakit atau wajahnya secara medis sehat.

“Dokter Nyuruh Saya Cari Orang Pintar,’ Kata HM Asyura, Kamis (22/9).

Pengakuan Politisi Partai Golkar yang tengah terlibat pertikaian politik dengan sesama internal anggota DPRD Karimun itu, mengaku sakitnya karena “diguna guna” akibatnya ia kini menderita sakit di bagian wajahnya.

“Saya lagi sakit di bagian wajah, “diguna guna  orang,” ucapnya.

Hal tersebut disampaikan kepada setelah berobat ke sejumlah dokter spesialis, dokter menilai ia tidak sakit secara medis.

“Dokter tidak temukan penyakit saya, malah mereka bilang saya sehat, sakit saya ini bukan sakit secara medik. Dokter juga nyuruh saya buat nyari orang pintar,” ujarnya lagi.

Saat ditanyakan siapa kira-kira pelaku yang menyantet dirinya dengan mengirimkan penyakit ke wajahnya dan apakah ada kaitannya dengan perselisihan antara dirinya dengan koleganya sesama anggota DPRDKarimun, politisi golkar itu tidak bersedia menanggapinya

Sebaliknya ia mengaku menyerahkannya kepada Allah swt. “Karena di maha mengetahui,” ucap asyura.

Diketahui bahwa akibat penyakit yang dideritanya di bagian wajah, membuat Asyura harus absen mengikuti sidang paripurna DPRD Karimun tentang pembahasan APBD beberapa kali.

Ketika di tanya langsung oleh wartawan tentang ketidak hadirannya di beberapa sidang paripurna asyura mengaku sudah melayangkan surat izin sakit kepada Wakil Ketua I DPRDKarimun, Azmi SE dan Sekretaris Fraksi golkar DPRD Karimun.

“Saya sudah minta izin sakit, surat sudah saya layangkan ke DPRDKarimun, Wakil Ketua I pun sudah saya layangkan pesan singkat begitu juga dengan kerabat saya Samsul (Sekretaris Fraksi Golkar DPRDKarimun, red), saya SMS juga. Saya ada simpan bukti SMS,” ucap Asyura sambil meninggalkan kerumunan awak media yang  mengaku ingin beristirahat di kediaman pribadinya di Tanjungbatu, Kundur. (Nhata)

 

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super