Sandiaga Uno Instruksikan 7.000 Relawan PRIDE Menangkan Sosial Media Saat Debat Pertama

oleh
oleh
Sandiaga Uno Saat Mengisi Pembekalan Relawan Digital PRIDE (Prabowo-Sandi Digital Team) di Meruya, Jakarta Barat (4/1).
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menginstruksikan kepada Relawan Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) untuk memenangkan hati masyarakat di media sosial saat berlangsungnya debat putaran pertama Capres-Cawapres mendatang. Hal itu disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada relawan digital yang tergabung dalam PRIDE tersebut, Kamis 03 Januari 2019 kemarin.

“Selama debat pertama nanti berlangsung, para relawan digital juga harus secara aktif menyebarkan gagasan dan program-program yang Pak Prabowo dan saya sampaikan di debat ke jejaring media sosial. PRIDE harus berperan aktif share yang positif,” ujar Sandiaga saat menghadiri pembekalan relawan digital di Meruya, Jakarta Barat (4/1).

Sandi ingin Pride menyebarkan berita-berita positif tentang ekonomi, khususnya bagaimana Prabowo-Sandi memberikan solusi kepada masalah yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Mengenai penciptaan lapangan kerja dan bagaimana harga-harga bahan pokok yang sekarang melambung tinggi, ini membebani ekonomi masyarakat, ini bisa disolusikan di bawah Prabowo-Sandi,” tandasnya.

Sandiaga juga kembali mengingatkan kepada relawan PRIDE untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi dengan mengedepankan ide dan gagasan. Ia meminta para relawan digital membuat media sosial tetap sejuk.

“Tadi saya sampaikan, kita hindari politik yang saling jatuhkan. Jangan pakai kata ‘cebong’, itu vocabulary yang saya larang. Gunakan kata yang saling hormati,” tambahnya.

Instruksi Sandi tersebut juga diamini oleh Koordinator Nasional relawan PRIDE Anthony Leong yang mengatakan telah menyiapkan strategi untuk memenangkan opini publik saat debat berlangsung.

“Kita akan bergerak secara masif selama debat berlangsung untuk membangun sentimen positif terhadap Pak Prabowo dan Bang Sandi di media sosial. Sesuai arahan, kita akan sebarkan konten dan gagasan Prabowo-Sandi untuk Indonesia Adil Makmur,” ujar Anthony.

Selain dihadiri oleh Sandi dan Anthony, kegiatan ngopi digital yang dilaksanakan PRIDE kemarin juga dihadiri oleh koordinator Jubir Prabowo Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak, dan pembicara lainnya yang mengangkat tema peran relawan digital dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

(Eky)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.