Sandiaga Uno Masih Tunggu Cawagub Yang Mendampingi

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsimdonews – Hingga kini Sandiaga Uno belum menentukan pilihan cawagubnya,walaupun waktu pendaftaran calon gubernur DKI Jakarta yang semakin dekat.

Baca: Sandiaga Uno Mulai Lirik Deputy Gubernur, Sylviana

banner 300x600

Sandiaga Cagub DKI yang diusung Partai Gerindra masih gamang terkait pilihan Cawagub yang nanti mendampinginya dalam pilikada DKI Jakarta 2017 mendatang

Ia selalu mengatakan, penentuan wakil adalah kewenangan dari partai politik yang mengusungnya. Kendati demikian, di luar kesibukan partai politik dia terus menyeleksi nama, Sandiaga juga menemui sejumlah tokoh secara pribadi.

Selama sepekan terakhir, Sandiaga mengaku bertemu dengan sejumlah tokoh seperti mantan Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta Boy Sadikin, mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, pengamat perkotaan Marco Kusumawijaya, dan anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI-P Ricardo.

Sementara Partai Gerindra sendiri sebelumnya sudah melakukan tes kepatutan terhadap dua birokrat DKI, Sekretaris Daerah Saefullah dan Asisten Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.