Home / Berita / Sandiaga Uno Mulai Lirik Deputy Gubernur, Sylviana
Deputy Gubernur, Sylviana

Sandiaga Uno Mulai Lirik Deputy Gubernur, Sylviana

Jakarta, sketsindonews – Sandiaga Uno Cagub Partai Gerindra bertemu Deputi Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni Bidang Budaya dan Pariwisata.

Menanggapi hal itu, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan itu adalah hak Sandiaga, termasuk kandidat lainnya untuk bisa menggali informasi.

“Jadi semua calon gubernur berhak datang ke pejabat dan menanyakan apa saja,” kata Ahok di UPK PPUMKMP, Kawasan PIK Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016) di lansir detik.com

Pertemuan Sandiaga bertemu Deputi Gubernur DKI Bidang Budaya dan Pariwisata tersebut pada Kamis (18/8) malam belum dapat di ketahui dalam rangka apa.

“Mungkin dia mau tahu, dia kan calon gubernur mau tahu apa kekurangan Pemda, apa yang bisa dia perbaiki,” kata Ahok.

Bila cagub sudah mengumpulkan data soal keburukan Ahok selaku petahana, maka cagub itu bila menang Pilgub DKI 2017 tak akan mengulang kesalahan pemerintahan petahana.

“Enggak apa-apa. Justru kalau buruk-buruknya ketahuan, itu bagus. Buruk-buruknya Ahok saya selesaikan, sehingga kalau ini berhasil maka orang Jakarta akan untung,” kata Ahok.

Sandiaga menyatakan pertemuannya dengan Sylviana itu dimaksudkannya untuk bertemu dengan kawan lama dari Sylviana. Meski mengaku tak ada obrolan soal Pilgub, namun obrolan sekitar sejam itu akan dilaporkan ke Partai Gerindra, partai Sandiaga.

“Dia (Sylviana) orang yang berpengalaman selain Mantan Walikota Jakarta Pusat.Dia orang akademisi yang mewakili kesetaraan gender.

Dia adalah profesional tulen. Beberapa kali bertemu dengan warga, sempat nama dia juga muncul sebagai kandidat cagub. Nanti saya sampaikan hasil pertemuan ini kepada partai,” kata Sandiaga

Sementara penyusuran sketsindonews Sylviana Murni waktu menjabat Walikota Jakarta Pusat, Dia adalah orang yang pertama mencetuskan ide pelayanan Malam Hari hingga sekarang berubah menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Dia (Sylviana) pula yang menginginkan konsep pelayanan warga terintegrasi dengan mendorong mata rantai Administrasi yang berbelit untuk secara cepat.

Selain pula Sandiaga mulai melirik Sylviana buat pendampingnya menjadi Cawagub. Sylviana telah beberapa kali menjabat posisi strategis di Pemda dari mulai Kadis Pendidikan, Walikota Jakarta Pusat, Aspem, Kepala Kasatpol PP, dan Deputy Gubernur sebelum menjadi Deputy Gubernur bidang Pariwisata. (Nr)

Check Also

Buntut Pembobolan Bank 50 Miliar, Bank Mandiri Kemungkinan Akan Digugat

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) kembali mengggelar sidang Praperadilan yang diajukan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super