Home / Artikel / Seko Zaenal ; Prioritaskan Kondisi Politik Wilayah, Kuatkan Koordinasi Antar Lini

Seko Zaenal ; Prioritaskan Kondisi Politik Wilayah, Kuatkan Koordinasi Antar Lini

Jakarta,sketsindonews – Sekretaris Walikota Jakarta Pusat H.Zaenal dalam rapim bersama jajanan SKPD-UKPD mengintruksikan setiap jajarannya untuk bekerja secara intensif dalam antisipasi layanan ataupun penyelesaian kepada masyarakat Jakarta yang heterogen, tuturnya.

Kondisi kekinian politik dalam pilgub DKI sudah barang tentu menjadi agenda penting setiap pimpinan wilayah dalam menciptakan kondisional “Jakarta Memilih”, agar senantiasa tentram dan damai. (15-11-2016)

Zaenal menegaskan, spanduk kampanye yang ada di wilayah dalam menertibkan, harus pula punya koridor (etika) sehingga tidak memunculkan wasangka, bahkan di kriminalisasi oleh pihak yang ingin menjelekan kridibilitas netralitas PNS DKI, paparnya.

“Lakukan koordinasi, dengan pihak lembaga lain”, tegasnya.

Jangan sembrono, libatkan panwas di wilayah bila perlu pihak kepolisian dalam segala aspek kepemiluan.

Zaenal bahkan menyinggung terkaitan dengan “cuaca ekstrem” untuk segera konsolidasikan upaya sarana fasilitas, monitoring, sehingga bisa di antisipasi dalam maping kerawanan.

Prioritaskan Anggota PPSU dalam tugasnya pada prioritas yang sudah harus dimiliki oleh para Kasi Sarana Prasarana dimasing Kelurahan/Kecamatan, terang Zaenal. (Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super